Welcome to my blog

welcome to my blog~ please read my posts~ after that comment~thanks for visiting :D

Kamis, 24 November 2011

Hai everybody hahahaha
maaf kalau postingan gua kali ini bnyk ketawanya #ni efek dari teman gua :D
Nah, kali ini gua bakalan ngeposting tentang judul yg diatas *baca sendiri

***
Ini semua berawal dari temen gua (sebenarnya sepupu gua) zizi :D. Dia yg memulai semua lelucon ini hahaha. Di kelas, gua punya teman. Namanya Selgi, atau lebih akrab gua sapa harun hahaha.
Lo semua pasti bakalan bertanya? kok dr nama selgi bsa berubah jadi harun.
Let's follow me :D
Awal mula terbentuknya nama itu karena mukanya selgi gua bilang mirip harun "laskar pelangi" hahahaha *kan efeknya kambuh lagi :P
dari muka sampai gaya hampir mirip harun -_-v
makanya gua ma zizi ngejekin dia kaya harun hehehe #gua gak jahat atau angkuh ya, This is just for fun guys.
Tapi dibalik semua ini gua sama zizi ga berniat jahat ya :D dia bahkan fine fine aja dibilang harun hahaha


sekian postingan gua tentang harun hahaha
thanks for attention
see you next time. bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar