Welcome to my blog

welcome to my blog~ please read my posts~ after that comment~thanks for visiting :D

Selasa, 29 November 2011

Hai guys, back again with me. Well, gua ngga mau terlalu bnyk basi basi lagi. Langsung aja gua ceritain tentang kisah hidup gua yang satu ini.

***
tapi sebelum lebih jauh gua nyeritain, mungkin ada beberapa teman yg belum tau arti frontal. If you spell it became F-R-O-N-T-A-L *ini mah adek gua juga tau. (serius) Frontal itu bagi gua berani mengungkapkan sesuatu yang mungkin menurut orang sangat sulit utk diungkapkan, terlebih lagi frontal itu disertai dengan berbagai macam gaya sesuai versi/keinginan kita.
Nah, ntah kenapa belakangan ini gua jauh lebih frontal dari biasanya. Mungkin karena faktor lingkungan sekitar kali yaa. Teman teman sekitar gua banyak kok yg frontal, malahan frontalnya lebih dari gua.

Kata salah satu temen gua, frontal itu ngga baik. Tapi gua berpendapat bahwa frontal jauh lebih baik cauze kita langsung ngomong didepan orang secara langsung tanpa nyakitin hatinya. Dari pada lo ngomong dibelakangnya, itu sama aja lo ngegosipin dia.
Nah, frontal itu ada yang baik ada juga yg jelek.
Yaa pastinya dong gua milih frontalan yang baik :) jadi intinya gua ngomong secara langsung tanpa harus nyakitin perasaan dia.
Now, that is my style.

»gua rasa cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Gua ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar