Welcome to my blog

welcome to my blog~ please read my posts~ after that comment~thanks for visiting :D

Minggu, 20 November 2011

Identik Dengan Angka 3

Hai guys, gua kembali lagi nih. Kali ini gua bakalan ngebahas "Angka 3". Ada apa dengan angka 3? apa yang salah dengan angka 3? apa hubungannya dengan gua?
pasti kalian bertanya-tanyakan.
kalau gitu langsung aja >cekidot<

***
Semua ini dimulai saat bulan November datang. Entah kenapa semua yang menyangkut tentang keberuntungan gua (Modern Language=Hoki) pasti ada sangkut pautnya dengan angka 3. Apakah cuma kebetulan saja atau ada misteri dibalik angka 3? *gatau juga ya
di bulan November kali ini, gua udah beberapa kali mendapat urutan ketiga. Mulai dari perlombaan sampai kemenangan, gua mendapat angka 3 melulu -_- teman-teman gua juga pada heran ngeliatnya.
sebuah fakta menunjukkan bahwa Semua bilangan yang hasil penambahan digitnya berjumlah 3, 6, atau 9, pasti bilangan tersebut dapat dibagi 3 *ya iyalah
Angka 3 sebenarnya ngga asing lagi bagi gua, secara biologisnya gua juga lahir ditanggal 3 bray hahaha.
Mungkin dibalik angka 3 ada semacam kekuatan buat hidup gua. Inilah takdir gua yang udah digariskan sama Tuhan tentang angka 3.
Percaya ga percaya, semua ini bakalan ada hikmahnya.
Tinggal kitanya aja sebagai umat manusia apakah bisa bijaksana dalam mengambil suatu keputusan *lah kok malah pidato era 50-an sih hahaha
Tapi intinya gua senang sama angka 3 :D

sekian postingan gua hari ini
>hate alibi *ga nyambung<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar