Welcome to my blog

welcome to my blog~ please read my posts~ after that comment~thanks for visiting :D

Selasa, 22 November 2011

It Will Rain

Assalamualaikun guys :) gua bakalan ngeposting lagi nih. Kali ini temanya adalah "It Will Rain"
kalau mau lebih jelas, baca nih postingan sampai abis *maksa yaa ckck

***
apakah kalian tau bruno mars? yaaaa, jika kalian seorang hooligans (sebutan pengemar bruno mars) seperti gua, pastinya ngga bakalan asing sama lagunya yang satu ini "It Will Rain.
gua bakalan ngejelasin kelebihan lagu ini biar kalian juga pada menyukai lagu Bruno Mars *Sekalian Promosi hehehe.
tapi sebelum gua ngejelasin lebih lanjut, gua bakalan ngasi lo lo pada fotonya cowok gua (Bruno Mars) #ngayal mode on





gimana menurut kalian? Manis bangetkan mukanya :D
lanjut ke pokok pembahasan kita, hmmm bagi kalian para blogger yang hoby galau *lah kok galau dijadiin hoby apa salahnya nyoba dengerin lagunya (It will rain). Lagu ini mendukung perasaan para blogger yang di tinggalin pacarnya #jiaaahhhh
ada beberapa kalimat yang cocok banget dihati gua -_- So, akibatnya gua selalu galau kalau ngedengerin lagunya but all over Top banget lagunya. Terus ada lagi nih, kalian pasti pada tau film "Twilight Saga Breaking Dawn part 1"-kan. Nah, lagu ini merupakan soundtrack filmnya loh. Bruno Mars dipilih sama produser film tersebut untuk menyanyikan lagu ini. Pokoknya kalian bakalan suka deh dengan lagunya :D
Nih ada beberapa lirik lagu "It Will Rain"

Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same if you walk away
Everyday, it'll rain,rain,rain

Nah dibaca sekilas aja liriknya mengandung arti yang mewakili banget perasaan kita *wah jadi galau nih 
sebelum pembuatan lagu ini, Bruno Mars mendapat kesempatan untuk nonton filmya  loh,
Bruno mengatakan bahwa lagu berdurasi 4:17 menit ini terinspirasi dari adegan-adegan romantis Bella dan Edward di Breaking Dawn Part 1, salah satunya adalah adegan pernikahan mereka. Lirik lagu ber-genre pop romantis ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan akan hancur bila kehilangannya. Oleh sebab itu, lagu ini punya sedikit nuansa dark.

“The Twilight movies for me it’s a dark love story and I think the best way to describe the song is the darker side of love”, kata penyanyi asal Hawaii ini. 


***
Mungkin sekian dulu postingan gua kali ini, semoga bermanfaat dan kalian pada suka terutama sama lagunya hehehe
thanks yang udah ngebaca postingan ini.
Wassalamualaikum teman-teman/Hooligans
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar